Panduan SEO untuk Pemula








Panduan SEO - Optimasi SEO, buat yang udah master lewat aja!
SEO atau kependekan dari Search Engine Optimization merupakan hal yang tidak asing bagi para blogger dan webmaster. Sebuah Website mempunyai tampilan dan konten / isi yang baik tentu akan sia-sia kalo tanpa ada yang membaca atau tanpa ada yang mengunjungi web tersebut. Sedikit penjelasan dari newbie nih, buat mastah2 yang udah master jangan ketawain yach tapi mohon koreksi aja tulisan ane ini! . SEO adalah ilmu yang mempelajari bagaimana agar suatu website atau blog memiliki power yang optimal untuk diramban oleh Search Engine. Atau dapat ane simpulkan web tersebut mampu muncul dihalaman awal Google. Sorry mastah, kalo ane bilang google, karena paman google merupakan salah satu Search Engine yang paling banyak digunakan di seluruh jagat ini.
Bagi sobat semua yang ingin belajar tentang SEO wajib untuk membaca ebook yang berjudul Panduan Dasar Pemula Optimasi Mesin Penelusuran Google. Dalam ebook ini sobat akan mengetahui standar dan cara mengoptimalkan website sobat, karena ebook ini adalah panduan webmaster dari google yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Silakan sobat download dan baca sendiri ebook gratis bahasa indonesia ini.

Judul Ebook : Panduan Dasar Pemula Optimasi Mesin Penelusuran Google
Penyusun : Google
Tebal buku : 22 hlm
File Extension : pdf

Download Link1 | Download Link2

2 komentar:

Ramzi mengatakan...

terima kasih sob, langsung sedottt.

Blog Belajar SEO mengatakan...

terimakasih banyak sudah share bro. saya download ya :)

Posting Komentar